Tuesday, March 27, 2012

MALAIKAT SEBENARNYA ADALAH......?


Suatu ketika, seorang calon bayi siap dilahirkan ke dunia, menjelang diturunkan. Dia bertanya kepada Tuhan.

Bayi : “Para malaikat di sini mengatakan, bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi…. bagaimana cara saya bisa hidup di sana, saya begitu kecil dan lemah?”

Tuhan : “aku telah memilih satu malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu.”

Bayi : “Tapi di surga apa yang saya lakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa ini cukup bagi saya untuk bahagia.”

Tuhan : “Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari, dan kamu akan merasakan kehangatan cintanya dan lebih berbahagia.”

Bayi : “Dan apa yang dapat saya lakukan saat saya ingin berbicara kepada-Mu?”

Tuhan : “Malaikatmu akan mengajarkan bagaimana caranya berdoa.”

Bayi : “Saya mendengar bahwa di bumi banyak orang jahat, siapa yang akan melindungi saya?”

Tuhan : “Malaikatmu akan melindungimu, bahkan dengan taruhan jiwanya sekalipun”

Bayi : “Tapi saya akan bersedih karena tidak melihat Engkau lagi”

Tuhan : “Malaikatmu akan menceritakan kepadamu tentang Aku, dan akan mengajarkan bagaimana agar kamu bisa kembali kepada-Ku, walaupun sesungguhnya Aku selalu berada di sisimu”

Saat itu surga begitu tenangnya sehingga suara dari bumi dapat terdengar dan sang anak dengan suara lirih bertanya;

Bayi : “Tuhan… jika saya harus pergi sekarang, bisakah engkau memberitahuku, siapa nama malaikat di rumahku nanti”?

Tuhan : “Kamu dapat memanggil nama malaikatmu itu… IBU !